Selasa, 27 April 2010

MY beLoved father....

Diposting oleh miss_eka di 4/27/2010 08:06:00 PM
yg tersayang,, my beloved father yg tLah berada jauh di sana,,,,
ayah....andai bisa eka memutar waktu,,maka pasti akan eka putar kembali waktu waktu kebersamaan kita...bersama dalam sebuah keluarga kecil, sederhana namun tak pernah lepas dari keceriaan.. walopun pasti ada kerkil di mana mana yang siap memberi ujian dalam kebahagiaan keluarga kita..


jika ku ingat ingat lagi,,,begitu cepat kita bersama,,,hanya 16 tahun usia hidup, yg Eka lewati bersama mu Ayah .. itu pun harus dikurangi berbulan-bulan lamanya, ketika ayah harus keluar kota.. eka ingat,,ketika eka, ana, titi, dan juga ibu selalu protes :
" jiahh ayah,, tugas di luar kota lgi!!!"


tp, ayah selalu berusaha untuk menghibur kami semua.. eka masih ingat, sejak kecil eka selalu di tinggal ke sana kemari,. eka sebenarnya tidak ingin seperti itu, eka ingin selalu bersama-sama dengan semuanya, termasuk dirimu:my beloved father.


tp,,akhirnya ayah selalu memberi pengertian bahwa semua ini hanya demi kami anak anaknya.. ayah sangat tidak ingin melihat kami hidup menderita sepertinya. eka ingat betul pembicaraan di teras rumah kita beberapa minggu sebelum kepergian ayah,,
ayah bilang akan terus berjuang untuk kami... yaahh,tp takdir ternyata sudah tertulis,,sehingga eka tidak bisa menentukan bagaimana takdir keluarga kita selanjutnya..


bagaimanapun juga,,ayah telah tiada.. bukan untuk beberapa bulan seperti ketika ia sedang dinas kerja di beberapa kota,,tapi untuk selamanya.selamanya dan takkan kembali!!
kini eka hanya bisa berdoa untuk mu ayah ku...my beloved father yag tercinta,,,cinta,,cinta,,,
maafkan segala kesalahan eka selama ini, kesalahan ibu, kesalahan adik adik,,semoga ayah tenang berada di sisi Allah swt. amin,,,aminn











0 komentar:

Tayangan halaman minggu lalu

Pengunjung Eka ^_^

 

Mind of eka Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea