Minggu, 18 Maret 2012

I'm Eka...Not Ekha :p

Diposting oleh miss_eka di 3/18/2012 08:38:00 AM
Semoga kali ini kalian mengerti, mengapa sy tidak begitu suka disebut dengan nama "Ekha" yupp.... sejujurnya saya agak terganggu jika ada yg menuliskan nama sy dengan 'ekha'

pasti kalian berpikir.. ihh lebay banget sih lo !

ahh.. biarin aja.. ini hak sy dunk.. ada banyak alasan pokoknya. perlu saya umumkan saya terlahir di dunia ini pada hari Jumat, 26 Januari 1990. Di akta kelahiran sy tertulis dengan jelas kalau nama saya 'Eka Cahyowati'. okeylah sekadar nama kecil atau nama panggilan sy memang punya banyak nama panggilan. Tapi, menurut saya, ketika kita menyematkan nama panggilan untuk seseorang, tentu harus dengan persetujuan dari yang bersangkutan dunk. Ketika Ybs. tidak berkenan, haruskah kita menggunakan nama tersebut secara terus- menerus? ada baiknya kita lebih berbesar hati, untuk mempertimbangkan perasaan dari si pemilik nama yah :p


Seperti halnya dengan sy. Dari kecil sy sudah diberitahu, bagaimana sejarah nama eka disematkan pada saya. eka itu sebenarnya gabungan dari nama kedua orang tua saya. jadi jelas.. sy tidak mau nama ayah atau ibu saya jadi berubah cuma gara-gara penambahan huruh 'H' oleh oknum-oknum tertentu yang bandel (abisnya, udah berkali-kali dibilangin....teteeepp aja nulis 'ekha'_ ketik C spasi D > Ceppe Deehh -_-')


Selain itu, eka itu punya arti tauk. Dalam bahasa Sansekerta (eh iya klu ga salah), eka artinya satu. Sekali lagi, cz sy anak ke-satu..alias anak sulung, anak pertama coyy. Jadi kalau diganti ekha, artinya paa donk? ga mau sy! Enak aja, bagus2 nama sy punya arti, tiba-tiba jadi gak bermakna apa-apa, cuman gara-gara penambahan huruf "H" oleh oknum2 tertentu (ketik C spasi D lagiiii ckcckckk)

Udah dehh... buat teman-teman, sy mohooonn banget, ga usah nambah-nambahin huruf H pada nama sy. sy punya satu pengalaman. Jadi ceritanya kita buat baju persatuan gitu. Setelah bajunya jadi, kecewa Gila sy... Abis ditulisnya ekha, ihh bukan nama saya! Maless banget pake baju itu. Rasanya sy gak termasuk di dalamnya... nyesek aja coyy !

whatever, kalian mau bilang lebayy.. yg pasti sy kurang sreg deh kalo disebut2 ekha..ekha.. siapa ya ?? *hallooooo
Tapi buat teman2 yg mungkin tidak sengaja, yah sy hanya bisa mengelus dada (sambil ketik C spasi D dalam hati). Mungkin kalian terpengaruh gaya zaman sekarang yah.. Ina jadi Inha...Devi jadi Dhevi.. Dita jadi Dhita hahha.. Luccu banget.. :p

Yah, harapannya kalian bisa lebih menghargai apa yang sudah diciptakan oleh pemilik aslinya. Apapun itu, hargailah karya orang coyy. Kecuali ada izin dari pemilik. Saya juga gak memungkiri banyak nama lebih ancurr yg disematkan pada sy. tapi semuanya sama sekali gak berhubungan dengan 'eka'. Teserah dah, mau manggil cayo, mau manggil miss eka, mau manggil miska, mau manggil mbok'e, mau manggil si bibir, mau manggil apapun juga silahkan.. Asal jangan mengganggu gugat eka menjadi ekha. Thank's :)

0 komentar:

Tayangan halaman minggu lalu

Pengunjung Eka ^_^

 

Mind of eka Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea