Senin, 10 Januari 2011

PLiss Jangan Marah

Diposting oleh miss_eka di 1/10/2011 09:18:00 PM
Hari ini lagi-lagi kau membuatku bingung.!
Entahlah,,,, aku juga tak mengerti apa yang membuat hatiku selalu merasa bingung dan juga gundah terhadapmu. Selalu kau ucapkan sayang,, selalu kau ungkapkan cintamu kepada ku. Tapi,,entah mengapa sampai detik ini aku masih belum bisa percaya seutuhnya terhadap semua ucapmu itu

Mengapa kau tak pernah mau jujur terhadap ku.. ? taukah kau, tak mudah bagiku tuk percaya jika banyak hal yang belum kau ungkapkan padaku. Belum atau tidak akan pernah untukku.!!



Aku tahu ketika kau membaca tulisan ini, lagi-lagi kau akan marah kepadaku. Ya itu pasti..!! tapi sebelum kau memutuskan untuk marah, bacalah tulisan ini sampai selesai. Alasanmu,, mengapa aku tak pernah mempercayaimu..? alasanmu, aku tak mengerti betapa besarnya cintamu pada ku..!! katamu selalu kau yang mengalah, selalu kau yang memahami ku.. padahal dibalik itu semua…….

Pernahkan kau coba untuk mengerti sedikit saja kegundahan dalam hatiku. Hatikupun sakit saat kau bilang kecewa terhadapku yang tak mempercayaimu. Tapi bagaimana aku bisa percaya, jika banyak hal yang kau sembunyikan dibelakang ku. Percayalah sayang,,sangat besar rasa sayang yang ku beri untuk mu, sangat dalam rasa cinta yang kutanam untuk mu. Tapi, juga masih ada rasa gundah untukmu, karena apa? Karena memang kau tak mau jujur terhadapku.
Aku merasa banyak hal yang kau sembunyikan dariku. Terkadang aku bertanya apa maksud kau ungkapkan rasa sayang dan cintamu, jika pada akhirnya kau tak ingin memiliki ku? Ia kan?? Aku takut jika aku hanyalah kau jadikan pelampiasan dari cinta yang meninggalkanmu. salahkah?

saat ini, aku masih terus mencoba memahami mu. percayalah sayang kuu,,tidak ada yg lain di hatiku saat ini. bahkan ketika kau selalu cemburu dengan orang-orang yang menurut ku tidak masuk akal kau cemburui, aku pun hanya bersabar. aku ingin suatu hari nanti kau tidak akan mengecewakan ku. apapun keadaannya akan ku jalani saat ini. biarlah waktu yang menjawab. yang jelas saat ini aku hanya ingin menikmati setiap saat dan hari-hari ku bersama mu.
 
sayang, masih banyak suka duka yang kan kita hadapi. masih anyak cerita yang kan kita toreh di lembaran hidup kita. namun percayalah sampai kapan pun aku tak akan pernah melupakanmu, karena kau yang telah berhasil membawa ku keluar dari sakit karena cinta yang dulu menjatuhkanku.
terima kasih sayang. ku harap kau tak kan mengecewakan ku..
 
:: miss u ::

0 komentar:

Tayangan halaman minggu lalu

Pengunjung Eka ^_^

 

Mind of eka Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea