Minggu, 14 Agustus 2011

Ramadhan 1432 H

Diposting oleh miss_eka di 8/14/2011 08:42:00 AM
assalamu alaikum blogers, selamat pagi semua,,mmuach
lama nih eka gak nulis di sini. gak tau kenapa jadi susaaah untuk ngisi kolom demi kolom. rencana aku mau maen ke kedai lagi, buat memperdalam ilmu blogging sm kak Frans, tp ini masih blom ada waktu, dan kesempatan, *ceilee sok sibuk yah :p

hemp, tp emang iya kok. aku sebenarnya di tulisan ini mau sedikit curhat gak apa-apa yah hihii. yah suka2 eka jg donk ya, mau curhat kek atau mau jungkir balik di sini jg silahkeun kan! secara ini blognya aku, yg punya hak yah diriku donk, egois mode on lageeee. 

aku mau cerita soal aktivitas aku di Ramadhan ini aja ya
kemaren cuapek puol aku, soalnya prepare tuk acara buka puasa teman2 crew dan penyiar R.K.H, sm ada tamu jg dari KPID gthu. kita masaknya sebernya gak 'wah', tp tetep aja rasanya pegel bo'.. tp akhirnya rasa seneng jg, soalnya apa yg udah kita lakukan gak sia-sia. nampak wajah2 puas di wajah teman2. secara ya kita masaknya dg penuh hati gtu lo hehhe

 
Suasana Studio


Temen2 radio

yg pasti kita seneng deh bs kembali ngumpul2 bareng. apalagi skg radio lg off dulu sambil nunggu prepare EDP. maklum lah kita kan masih baru, masih bayi, hehe.. skg udah ampir setahun, daan kita lagi siap-siap buat EDP, meski kemaren masih ada yg nyeletuk 'ada uang gak yah?'----> wkwk, ya ampuun miris ya kitee







ngumpul with temen2 LSIP
 
__nah, ramadhan taun ini kebetulan bertepatan sm momen Hari kemerdekaan di Indonesia, jdi ada beberapa perayaan jg donk. klu biasa 17-an identik dengan gerak jalan, tahun ini kayaknya gak ada deh, hehe, siapa coba yg sanggup jalan jauh dg kondisi berpuasa?
nah, untuk 17-an kali ini eka sedang disibukkan dg kegiatan TMB with LSIP FKIP unhalu. kegiatannya untuk anak2 2011 se-FKIP untuk mencetak mahasiswa berkarakter. ya karakter yg baek2 donk ya.
 
kebetulan aku dpt tugasnya lumayan banyak kali ini, jd bener2 butuh prepare yg maksimal. tanggung jwb jd kord.acara yah harus menjadikan acara nanti meriah dan sukses, doakan ya smoga acara TMB LSIP bs sukses.. agak deg deg jg sih, takutnya bnyk yg gagal, huhu, tp aku sih yakin aja lah, soalnya pas pekan Sastra 2011 alhamdulillah acara yg aku hendel jg alhamdulilah cukup mulus,
AMin,,Amin, moga moga bs suksessss *nyesss



Prepare all about Lsip
  
pokoknya di bulan ini insyaallah akan diisi dg kegiatan bermanfaat. aku sih lagi nunggu pengumuman dari semua lomba yg aku ikuti bulan ini ,wkwkwkk, ada beberapa tulisan lah, nih bustor banget aku, smpe ngirim kurang lebih lima tulisan ckck

trus lagi nunggu tes buad di PG. dan jg prepare tuk lomba menulis opini dg sahabat LSIP.
  
aku jg takut nih, udah waktunya KKP, artinya kau dah ngajar di sekolaaah kyaaa...suer takutnya minta ampunan huhu. Dan yg terpenting prepare buat EDP donk, karena setelah itu berarti kita siap on air lagi dunk,,^__^

intinya bln ramadhan ak mesti mengurangi aktivitas, lakukan sj selagi itu bermanfaat apalagi manfaat yg positif. dan ingat selain dunia kita jg harus inget akherat. makanya secapek apapun eka sempat2kan jg jamaah di masjid dan tadarusan, moga bs khatam lah Amin,Amin, smoga bs melewati ramadhab tahun ini dg baik bersama keluarga keluarga tercinta dan teman2 tersayang. yg pasti semoga tahun depan kita semua bisa menjadi lebih baek AMIN

0 komentar:

Tayangan halaman minggu lalu

Pengunjung Eka ^_^

 

Mind of eka Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea