Senin, 19 September 2011

Sebuah Renung pada September yang Manis :)

Diposting oleh miss_eka di 9/19/2011 05:45:00 PM
mungkin masih terasa dini
untuk kita mengeja kisah-kisah akhir tahun sepagi ini
.
tp sejenak perlu kita renungkan
apa yg sudah kita jejakkan
pada lembaran hidup di masa lalu
yg akan kita narasikan pd anak cucu nanti
.
kita bisa meminta otak
memanggil kembali beberapa kisah
yang tertumpuk rapi di folder kenangan
tapi, aku tak yakin, kita masih berani
untuk menuliskannya di buku catatan
.
apa kita terlalu sombong
hingga tak mau tahu tentang segala kecurangan
yang kita perbuat di waktu lalu?
atau kita sudah tak peduli lagi
pada murka Tuhan yang kini menjadi makin nyata?
.
Pada September ini
aku terpaku
aku beku
aku tergugu dan menjadi kelu
betapa banyak waktu yang terlewati bersama kesia-siaan
.
namun kesadaran menampar jiwa aku
bukan saatnya untuk menyesal dalam kumparan waktu
yang terus melaju mengurai kisah-kisah aku
.
masih ada sebidang waktu
masih ada sekantung kesempatan
untuk menjumput kisah
dan menjejakkannya menjadi memori penuh makna
sebagai penutup yg manis di Desember nanti

Kendari 15 September 2011 hihiii

0 komentar:

Tayangan halaman minggu lalu

Pengunjung Eka ^_^

 

Mind of eka Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea