Sabtu, 09 Juli 2011

Cerita Kakek

Diposting oleh miss_eka di 7/09/2011 05:18:00 AM
Bukankah sudah diceritakan oleh kakek
Kisah-kisah dongeng masa kanak
Yang begitu membekas dalam bayang kenangan
Cerita berbagai kisah
Yang diutaskan satu-satu
Sebagai pengantar tidur
Di kala cahaya bulan berpendar manis
Di langit ereke

Suara kakek masih jelas olehku
Mengalun merdu
Mengantar aku ke dimensi yang aku pun
Tak paham, namun kerap ku jalani saja

Mimpikah aku saat itu
26 Januari 2011
Aku kembali mendengar cerita kakek
Dengan cerita baru yang lebih seru
Terbius aku, hingga lelap tak ragu
Menyelimuti tidurku malam itu

Namun aku tersentak juga
Keesokan paginya aku pun tersadar
Suara siapa yang kudengar semalam?

Aku tak mungkin salah
Itu jelas suara kakekku
Kakek yang amat ku cinta
Yang telah berpulang sepuluh tahun yang lalu




0 komentar:

Tayangan halaman minggu lalu

Pengunjung Eka ^_^

 

Mind of eka Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea