Jumat, 06 Juli 2012

Hari-Hari Menuju Skripsi #Part 3

Diposting oleh miss_eka di 7/06/2012 07:46:00 PM
aaaaaaa Long time banget-banget iniiii
yess, ini adalah postingan sy setelah sekian lama blog ini dibiarkan usang dan berdebu *tsaahh... Jadi maaf ya, klu gak sengaja mampir ke blog ini akan terlihat sarang laba-laba yang Luarr biasaaahhh :p

oke seperti yang kita ketahui, postingan terakhir sy itu pada bulan April.. jadi bisa dihitung sendiri dunk berapa bulan blog ini terlunta-lunta wkwk

tapi, suerr grogii giLaaaaa pas pertama log ini di sini.. entah merasa bersalah ato apalah namanya, yang pasti sebagai pembuka, saya memilih menceritakan kisah saya yang lumayan jumpalitan dalam menyelesaikan tugas akhir sy ato yang mereka sebut sebagai Skripsi :) Hehhe bukan bermaksud gimana..gimana..soalnya postingan sebelumnya emang udah membahas kisah ini !

emm,, sebenarnya kalo mau dibilang curhat, yah okelah sy curcol hahha.. soalnya gimana yak, kalo dibilang kecewa, itu sudah JELAS ! Setelah target selese di bulan april meleset, akhirnya saya pun harus menelan kekecewaan serupa di bulan tujuh ini hiks, ya begitulah.. tapi..yang pasti sy banyak belajar dari proses ini. Bagaimana sy belajar untuk selalu ikhlas, optimis, sabar, dan rendah hati tentunya. Namun, tentu tidak mudah untuk mewujudkan hal itu, lalu dengan proses menuju Tugas Akhir ini, jujur saya sangat belajar bagaimana menjadi orang yang tabah, dan selalu ikhlas serta mengurangi keegoisan diri.. wahh benar kata dosen saya, bukan hanya pengetahuan ato wawasan yang akan terbentuk, lebih dari itu... sikap dan mental kita pun sangat-sangat diuji demi menjadi generasi penerus yang bisa dibanggakan oleh bangsa kelak *Amin*

well..saya memang sadar.. terlalu serius menyusun TA ini hahha, sampe2 seorang teman pernah me-nyepik sy dg kalimat "Akhir2 ini Kamu terlalu serius menjalani hidup" ngiikk ngikkk, seketika saya tersentak, kembali mengingat peristiwa yang saya jalani akhir2 ini, hahha iya juga yahh.. saya yang biasanya lompat sana sini dan mencoba berbagai hal belakangan hanya fokus pada satu hal :Skripsi ! ya, tapi kan bagus juga donk, hal itu agar hasilnya memuaskan. Tapi, yang terjadi adalah sy sudah berusaha fokus, tapi hasilnya juga tidak seperti yg diharapkan, kalo kata rumusan masalah sih harapan berbanding terbalik dengan kenyataan hahhaha

dan...segala kejadiabn yang saya alami ini memang mengajarkan banyak hal wohohoo, intinya kepada My Lovely Skripsi, sepertinya kita memang harus break sejenak dan menjalani hidup kita masing-masing :p

well,,,,saya gak benar2 melupakannya. Jujur target utama tahun ini yaa, menyelesaiakn TA ini, tapi ada saatnya kita menjauh agar kelak bisa lebih menimbulkan kekompakkan dan keharmonisan yang lebih sejalan hahhaha Aaaaaakkk sy setres memang, tapi sy yakin gak ada yang sia-sia, semua proses ekaa, dan akan terjadi dengan waktu yang palin tepat :)

okey okey, selamat Break yah kita.. sampai ketemu usai Idul Fitri nanti, semoga semua baik-baik saja, Amiin :

0 komentar:

Tayangan halaman minggu lalu

Pengunjung Eka ^_^

 

Mind of eka Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea