Minggu, 26 Februari 2012

Untuk Ayahku

Diposting oleh miss_eka di 2/26/2012 08:02:00 PM

sesingkat itukah kebersamaan yg Tuhan takdirkan untuk kita?
aku masih tak percaya, bahwa kisah ini akan menimpa kita
kisah yg tak diinginkan oleh anak manapun
Ayah….

tak banyak cerita yg kita urai bersama...

bagai sebuah cerita pendek, ia selesai begitu singkatnya
lengkap dengan alur yg sangat indah; untukmu


jika saja ia masih di sini, apa yang akan ia pikirkan ?
jika saja ia belum kembali pd Sang Pencipta, banggakah ia padaku ?

betapa ingin aku bercerita pd ayah…
aku sudah dewasa…
aku telah lulus SMA dg perjuangan yg sangat mendebarkan…
aku telah memasuki bangku kuliah sesuai jurusan yg aku inginkan

ayahku…
tahukah kau, aku kerap mendapat nilai yg baik?
tahukah kau, aku pun mendapat pekerjaan yg aku cita-citakan?

sungguh banyak hal yg ingin aku ceritakan
bagaimana aku telah menjelma menjadi gadis dewasa..
yang senang bersolek, dan membantu ibu di dapur

bagaimana ketika seseorang mendekatiku
bagaimana aku mulai jatuh cinta
dan semua rasa yg telah menyinggahi hatiku

kalau saja waktu dapat kita putar,
aku pasti tak ragu untuk kembali pd masa lalu
untuk sekadar membahagiakanmu dg segala keterbatasan pd raga kecilku

sebentar lagi aku akan memasuki gerbang baru dlm perjalanan panjang kehidupanku
ayah tahu, betapa bahagianya aku?
ya ..aku sangat bahagia…
walau sedih tetap menggelayut dlm hati ini
aku akan percaya ayah turut berbahagia,,, lebih dari yang aku bayangkan

percayalah..meski telah ada lelaki lain yg kini berada di sisiku,
doa untukmu tetap ada, ayahku…

0 komentar:

Tayangan halaman minggu lalu

Pengunjung Eka ^_^

 

Mind of eka Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea