Minggu, 26 Februari 2012

Entah Berapa Lama Lagii

Diposting oleh miss_eka di 2/26/2012 12:20:00 PM

entah berapa lama lagii… hati yang bertanya-tanya akan ke mana kisah ini berakhir?
entah berapa lama lagi, kita memendam segala rasa yg menanti untuk diutarakan?
entah berapa lama lagi kita saling mengirim rindu dalam jarak yg memisah raga?
entah berapa lama lagi kita saling mengamini doa dlm hati masing-masing?

entah …  hanya entah yg kini memenuhi kepala ini..
berharap segala keentahan itu terjawab pasti sesegera mungkin

di sini dalam dunia yg sama dengan dimensi yg searah
kita terpisah oleh jarak yg membentang nyata,,,

mematahkan kesempatan sang mata untuk saling memandang
menghalau hak sang telinga untuk saling mendengar
melunturkan semangat jemari untuk saling menggenggam
memendam hasrat hati untuk saling berceloteh tentang kisah yg kita jalani

oh Tuhan, bisakah Engkau memberi setitik cerah untuk keentahan ini?
agar hati tak melulu penuh dg pertanyaan yg belum kami tahu jawabnya

aku tahu semua akan indah pd waktunya
itulah alasan, mengapa aku betah menunggu sampai saat itu tiba
aku  yakin, Tuhan telah menyiapkan segala yg terindah..
dan aku memohon pada-Nya, semoga engkaulah rencana terindah itu

andai saja hal itu terwujud…
sungguh aku rela….menunggu dengan segala keentahan yg kini belum pasti..
meski entah berapa lama lagi
takdir menyatukan kita

25 Februari 2012 :)

0 komentar:

Tayangan halaman minggu lalu

Pengunjung Eka ^_^

 

Mind of eka Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea