Minggu, 16 Mei 2010

LAGI LAGI TERSAKITI

Diposting oleh miss_eka di 5/16/2010 09:59:00 PM

assaLamu aLaikum wr.wb..
sore ini lgi2 eka merasa perih.!!! entah.... yg psti aku sgt tidak menyukai perasaan seperti ini..
rasanya ini sudah yg ketiga kalinya aku berada dlm kekalutan perasaan. yakh, spti biasa masalah anak muda, apalagi Klu bukan soal Lope-Lope.

mungkin tak bisa di ungkapkan dg gamblang dlm catatan ini, karena efeknya agak nge-ganggu deretan catatan ku. biarlah..cukup eka kenang dlm ingatan, bahwa dia pernah menjadi hal penting dalam hidup eka >>(uuhh,,meLLow)..

i'm sorry,,aku tahu kau hanya ingin setia..tpi bukan begitu caranya kk.. aku cewe biasa,wlopun dari luar sy mirip stone girL,, tpii hatiku tetap hati wanita yg peka dan melankolis plus rada cengeng..!! air mata pasti meleleh dari kedua pipi ku. apakah harus aku tunjukkan dihadapan mu,,bhwa aku bersedih??


ahh,,lgii2 sebuah kenyataan pahit tentang perjalanan cinta seorang eKa..
lagi2 sy yg harus menjauhh,,sy yg harus mengalah,,
smoga segala kekalahan ini akan membawa ku pd ujung yg penuh kemenangan,,
eka pernah mendengar bahwa segala sesuatu akan indah pd waktunya..

yakh,,eka yakin dg itu..!!!

pkox hy malam ini,,bsokk haruss back to campuss dg wajah berseri-seri
jiaahh,,topenkk,,palsuu..
butek,,butut,,belel,,payyahh


mau maraaahhhh.....tpi,,bukan sepenuhnya salah dia

mau benciiiiii,,,,benci siapa??

mau balass dendaaammm,,takut dpt karma

mau berontaaaakkk,,tpi tak berdaya...

kasihan kamu eKa,,,,,,

ckkcckk,,tabah,,ingat :
"SEMUA AKAN INDAH PADA WAKTUNYA"

wsLm..



0 komentar:

Tayangan halaman minggu lalu

Pengunjung Eka ^_^

 

Mind of eka Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea