Kamis, 13 Mei 2010

KOTAK INSPIRASI

Diposting oleh miss_eka di 5/13/2010 11:19:00 AM

dinding-dinding putih 
kokoh berdiri, memagari puing-puing hati
aku tak tahu, perasaan seperti apa
yang terlukis dalam hati mereka

dalam kotak persegi
kotak berisi sejuta inspirasi
walau debu berlomba hinggap di kepala

dari kejauhan nampak langit tersenyum nakal
seolah memandang iba terhadapku
mengapa kau terkurung di sana??
tak seperti aku yang bebas lepas

namun...aku tak bergeming
di benakku telah tertanam satu janji
bahwa mereka di luar sana
tak dua kali lebih baik dari aku

walau dinding-dinding membatasi gerakku
walau kursi rapuh yang menopangku
walau debu debu mengotori otakku
namun aku sudah lebih baik darimu

karena aku aman di dalam kotak inspirasi




dan iniLah kotak inspirasi tersebut
20 apRiL 2010

0 komentar:

Tayangan halaman minggu lalu

Pengunjung Eka ^_^

 

Mind of eka Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea