Minggu, 16 Mei 2010

LUKA DI BULAN MEI

Diposting oleh miss_eka di 5/16/2010 10:50:00 PM

paku-paku berjatuhan di bumiku
menusuk-nusuk kedamaian hidup
lagi-lagi luka pada hatiku

hari ini di bulan Mei,, tepat di hari ulang tahun ibuku
aku merasakan kembali, ketajaman paku-paku
yang jatuh di bumiku

bukan hanya luka, namun...
tetanus tercipta dari karatan paku-paku itu
paku-paku tajam yang terasa
sakiiitt...!!!

lagi-lagi, sudah berkali-kali,sakit itu hinggap dan berkarat di hatiku
menimbulkan retak-retak pada hati yang belum juga pulih
oleh luka di hari kemarin...

sayatan yang mulai menutup
harus koyak kembali,,oleh lukayang baru,,oleh dirimu

dirimu...
dirimu...
kau......
kau......
yang baru sekejap aku puja

tamparan mendarat di pipi mulusku
seakan ingin meninggalkan kenangan-kenangan egoisme
yang merah menyala..

kalian semua sama di mataku, hanya menabur paku-paku
yang karatnya takkan sembuh..
walau terus-terusan dikikis

oleh itu,, aku kembali menangis,
namun ku yakin tangis itu akan membawa aku tiba
pada tawa-tawaku kelak

aku berharap tak akan lagi ada paku-aku berjatuhan di bumiku
yang kemudian mencipta luka di bulan Mei

NB. buat seseorang yg teLah memberiku kenyataan
pahit di hari ini....
tenKiu soo much for aLL..

0 komentar:

Tayangan halaman minggu lalu

Pengunjung Eka ^_^

 

Mind of eka Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea