Minggu, 23 Mei 2010

TAK SEPERTI YANG DIPIKIRKAN

Diposting oleh miss_eka di 5/23/2010 08:33:00 PM
Persembahan untuk semua teman-teman ku tersayang..
tulisan eka kali ini, mungkin agak agak seriously kali yaa..^^ ga apa..sesekali mencoba menulis dg gaya dewasa kayaknya asiik ya

melalui tulisan ini, eka ingin mengungkapkan rasa terima kasih ku untuk semua kawan-kawan ku yang berada di amnapun saat ini. knp?? ada apa ya?? hhheehe..sebenarnya ga ada apa2..cuma tiba2 ingat sm semua teman2 eka yg buuuaannyyyyyykk bwanget,,hhuuhff..

T-E-M-A-N..
hho-hho-hho....betulkah kalian semua teman ku?? mm..kalo teman apa yg kita harus lakukan ?? apakah sekedar sering jalan bareng,,cerita-cerita bareng,,main bareng, belajar bareng, dan segala hal bareng-bareng lantass bisa di sebut teman?? sahabatkah?? atau apa??

selama ini,,sulit bagiku untuk menemukan teman yg baiik( baik itu relatif ya??)
entah,,knp?? namun aku sadar,,tak mungkin mendapat teman yg baik, yg tulus menyayangi kita,, jika kita juga ga tulus memberi sayang kita kepada mereka..ga tulus care sama mereka...

knp sih kita duluan yg harus mulai care,,atau menyayangi?? bagaimana dg tipe-tipe orang spti sy?? saya adalah orang yg akan memberikan sesuatu kpd org seperti apa yg mereka berikan thdp sy..
egois ya?? mmm..setidaknya sy mengakui itu,,karena sy tidak ingin menjadi org munafik yg berusaha tampil dg sgala kebaikan yg sebenarnya palsu..uuuhh lagi2 PALSUU... eneg bnget dg kata yg satu itu...iiihhh

teman.....tahukah kalian..eka sangat menyayangi kalian semua,,tak pernah terlintas ingin menyakiti hati kalian. mungkin dg degala kekurangan atau mungkin sdikit kelebihan, eka hadir dalam hidup kalian dg cara eka sendiri. eka ingin memberi satu warna baru dalam hidup kalian,,sebgai seorang insan yg berusaha jujur dan membuat kalian heppy menjalani hidup yg cuma sekali ini..
eka sadar,,eka belum bisa memberi apa-apa dalam hidup kalian. eka juga mungkin bnyk membuat kalian sebel,,atau dongkoL,,mungkin juga sakit hati atau iLfeeL( heepuu,,parah pett)
tapi,,,apakah segala perhatian kita harus ditunjukkan,,harus digembar-gemborkan?? knp kita tidak berusaha berbuat tnpa harus ditunjukkan dan dibesar-besarkan??
eka sayng ama kalian semua,,,sayaaaang banget,,tpi eka juga ga tau harus bagaimana menunjukkannya,,karena jujurr,,eka termasuk susah untuk mengungkapkan sesuatu secara langsung.. ( hhhhiiii...beLeLL....)

semoga semuanya mengerti,,mau memahami,,

satu hal lagii,,, jika suatu ketika kalian mengalami masalah dan mengadu kepada eka...pliss jangan langsung minta untuk dipahami,,tapi coba pahami dulu gimana perasaan kuu saat itu. karena ga selamanya perassaan ku sperti yg kalian lihat dari luar...eka juga bisa sedihh,,kecewa,,marah,,gundah,,,bete dll, tpi lagi2 ga bisa eka ungkapkan secara langsung dihadapan kalian.. jadi,,,jgn langsung nge-judge eka sbg org yg ga care sm kalian...

uuuuwhh,,,hhheehe,,,ya sudahh jangan terlalu seriously...santaiii ajahh
itu cuma sekedar uneg-uneg yg mungkin kurang  bijak kalo cuma dilihat dari satu sisi...untuk itu mohon kritik and saran dari semua orang-orang yg merasa menjadi temankuu..

makasih udah mau mengenal seorang eka,,,heheee...makasih ya...eka sayang sama kalian teman-temanku yang baik-baik,,,cakep-cakep,,pinter-pinter...^^

0 komentar:

Tayangan halaman minggu lalu

Pengunjung Eka ^_^

 

Mind of eka Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea