Minggu, 18 Juli 2010

Mengingat-Ingat...

Diposting oleh miss_eka di 7/18/2010 10:12:00 AM
mmmhhh,,,aku mau tau gimana keadaan i**m..:p walaupun aku sihh sebel banget ma dia.. tp wktu 12 Juli kemaren hari ultah dia.. aku ga ngasih ucapan apa- apa. secara aku jg lagi sakit kann.. emm.,,,jd ingat setahun lalu,,waktu masih sama-sama..:( weee...tp skg dah gak ah.. uuhh,,,aku jg dah ga da perasaan apa-apa sm dia,,kecuali sebel.. ihh,,aku dah ilfeel banget sm kamu tauu....!

stopp ah,,walau skg aq jomblo,,aku kan Jojoba gitu loh,, emang sih punya pacar itu asik,, ada yg perhatiin. dan rasanya beda banget sm perhatian kluarga sobat maupun teman. tp tetep aja, utk saat ini status jomblo adalah status yg paling nyaman buat eka. bisa bebas mondar-mandir sana-sini,, bisa bebas gokil-gokilan ma teman..,,bisa have fun dan punya bnyak waktu buat keluarga ku,,diriku sendiri dan pastinya juga buat teman2 aku yg betebaran di mana-mana..asik kann.. bener kata Oppie andaresta.. I'm Single and very happy..hhooho..^^ aku ga suka punya pacar yg mengekang kebebasan ku sbg anak manusia yg harus berusaha jaim hy untuk seseorang yg berstatus "pacar"..  its Bad,,:p

0 komentar:

Tayangan halaman minggu lalu

Pengunjung Eka ^_^

 

Mind of eka Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea