Sabtu, 24 Juli 2010

DarK day'z..

Diposting oleh miss_eka di 7/24/2010 07:08:00 PM
coming back to four years ago..
when i lost my beLoved pa... that is the most sadness moment in my life untiL now..

ya,,,ayahku tersayang,,ayahku tercinta..
pada hari itu,,di empat tahun yang lalu..tepat pd 24 juLi 2006..aku harus mendapat kenyataan cukup pahit, yaitu kehilangan my beLoved..beLoved father..:'(

tak yakin dg kabar yg aku dapati di sore itu. aku tak menyangka sebegitu cepat ayah akan meninggalkan kami semua.. ketika kami masih haus akan kasih sayang dari sosok seorang ayah. maklum kami sering ditinggal ayah jika ia dpt tgs proyek di luar kota. huuft.. kala itu usiaku baru 16 tahun,,baru sj menginjak kelas dua SMA. masa2 yg seharusnya aku mendapat perhatian dari seorang figur ayah. namun kenyataan berkata lain,,aku harus melanjutkan hidup hanya dg seorang ibu dan dua adik yg msh belia dlm keluarga kecil kami.

saat itu merupakan masa2 yg boleh dibiLang fase terberat untuk aku lalui..dg ketidaksiapan ku kartena harus kehilangan ayah,,blum lg permasalahn disekitar ku sbg anak remaja..hufftt..sempat frustasi hingga aku harus menepi dari kota Sidoarjo. aku berpindah ke tempat kelahiran ibu(ereke),,karena kala itu,,hal itulah yang aku inginkan. menjauhkan semua hal2 yg menyakiti diriku,,(sangat banyakk,,banyakkk dan teramat banyakk.!) bahkan aku ingin menghapus semua kenangan pahit itu. namun aku sadar bahwa semua itu tak akan mungkin aku hapus,,aku sadar hal itu adalah bagian dari perjalanan hidup ku. kini aku telah mulai bangkit dari keterpurukan,,mulai menata hidup lagi. termasuk mulai menyicil segala ambisi mudaku.

kembali di kota Kendari merupakan jalan terbaik bagiku. namun aku tak akan pernah melupakan semua kehidupan ku sebelumnya. biarlah hal itu menjadi catatan sejarahku yg akan ku jadikan sbg guru yg paling berharga untuk melanjutkan kehidupanku ke depan..


0 komentar:

Tayangan halaman minggu lalu

Pengunjung Eka ^_^

 

Mind of eka Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea