Minggu, 04 Juli 2010

Eka dan Dogess

Diposting oleh miss_eka di 7/04/2010 06:12:00 PM
AssaLamu alaikuum.......
yapp,,,sLamat..sLamat...hihhhiihii,,,sbLumnya sy mau ucapkan "Meett nahhh"...
ini tuh gaya ucapan seLAmat khas anak kendari saat ini..hhahhhha,,,ga penting amat yaa..

tp iyah sLamat deh, karena anda teLah memasuki area yg bisa membuat anda sejenak fresh sembari sibuk nyari tgs di internet,,or lgi sibuk comen2an sm teman FB or situs2 lainnya.. postingan ini tuh semacam curhat tp bisa jg disebut cerpen,,yapp..yapp..eka menyebutnya combination of Cerpen and Curhat..so namanya adalah "ceRhaT"...hehhhee :p

eka dan Dogess adalah sebuah kisah persahabtan sejati antara seorang gadis imut-imut beleketukk lendowok cengengetukk..( walah ki opo sehh..??) hahha...ya sudahlah,,,anggap aja artinya gadis imut,,maniss,,lembut,,feminim,,,dan alwaiss fun and heppy...dan itulah saya,,,hahhhahha(ngakak puass)

Lha truss si Doges tuh apa?? hehhee, Doges adalah nama sebuah gelas berwarrna putih, terbuat dari..... (dari apa ya,,bngung nihh..!) alah,,pokoknya Doges tu nama gelas aku, yg udah menjadi tempat menampung segala benda-bendi cair yang akan masuk ke dalam jiwa ini.. Mulai dari air putih,,susu coklat,,teh manis,,es cendol di Pasar Mandonga, dll..huhhhuuu,,pasti anda sudah mulai agak merasa tertipu ya?..jgn dulu,,,jangan dulu,,sebentar lagi anda akan mendapat pelajaran berharga dari sebuah/seorang Doges..

pada suatu hari, ketika saya baru pulnag dari rumah temannya temannya tantenya temannya ibu saya,,saya merasakan haus yang amaaaat sangat menyiksa. hal itu akibat dari penghematan. jadi nihh,,lantaran enggan kehilangan uang tiga ribu rupiah buat ojek,,sy memutuskan jalan kaki dari ujung Laredo, Kemaraya sampai di Bunga Duri 2,,,hahhhaa pelit ya gue.. >>>No...its karena aku pengen beli kandoang nya Mama Mia.. hheeehe,,,Kandoang itu sejenis bakwan,, kLu di Surabaya, namanya ote-ote...mmm,,,yummmy deh plus smbal yg maknyusss,,,astaga kok bahas ini seh..!!!!

back to Dogess.... Lalu sy terburu-buru mengambil minum,,dan tanpa sengaja dan agak sedikit Lalai ,,,,,akhirnya.......prrraaaaaaaaanngggg.................cuuuaaaaaaarrrrrrr,,,,,,brrrrreeeetaaakkkkk,,,jegessssssss....
aku langsung tersadar dan melihat Doges ku chayang telah hancur berantakan dan berkeping-keping.....
tanpa bankyak basa basi aku langsung berteriak-teriak kegirangan,,,ehh,,,eeehhh salah.. maksudq berteriak sedih,,pilu,,,dan menyayat hati..."Doooogeeeeeeeesssss.....geeeeessss...ggeeeessss" .......teriakan ku sampe menggema di penjuru rumah yg tidak terlalu besarr itu..
aku langsung kehilangan arah dan ........gelap..!!!

beberapa menit kemudian aku tersadar,,aku sudah mendapati jasad Dogess yang memang kaku itu sudah di masukkan ke dalam tong sampah.. terbungkus dgn tidak rapi di dalam sebuah kantong kresek berwarna hitam..jelekk banget deh.. aku hanya bisa terisak,,sungguh aku menyesal dg kelalaian tadi. andai sj aku sedikit berhati-hati mengambil Dogess,, pasti aku masih bisa meminum air menggunakan dia. andai sj aku tak pelit mengeluarkan uang ojek pasti aku gak akan kehausan dg sangat seperti td. andai sj rumah temannya temannya tantenya temannya ibu saya ga jauh-jauh pasti sy gak akan capek juga seperti td.. jadi,,kesimpulannya yg salah adalah : temannya temannya tantenya temannya ibu saya. iyah,,,kenapa siih haruss bikin rumah jauh-jauh.. Oh,,bukan bukan,,yg salah adalah ibu sy,, kok nyuruh ke sana sih.. Eh,,tp jangan. Ntar aku jd anak durhaka,, ah jd yang salah ya tetep temannya temannya tantenya temannya ibu saya itu..hahhhaaa puass...

ahhh,,intinya sy sedih karena kehilangan Dogess... gelas putih yang selama ini menemani ku di saat kehausan ataupun menikmati kesegaran dan kehangatan minuman menjadi hilang. kini aku harus segera mencari Dogess baru. hhehhhee,,dan kabar baiknya aku telah punya Dogess baru,, gak kalah cantik kok. Warnanya putih jg tp putih bening..hiihhhiii...ya sudahlah.. intinya adalah :

kita pasti sangat sedih jika kita harus kehilangan dg orang2 yg kita sayangi. sebuah gelas sj yg bukan benda bernyawa, bisa membuat kita menjadi begitu kehilangan apalagi orang yg mempunyai nyawa dan juga kenangan2 buat hidup kita. jadi,,jgn pernah menyepelekan apapun yg ada di sekitar kita. jangan sampai kita menyesal setelah "mereka"pergi dari sisi kita untuk selama-lamanya.. Ehemm,,klo Dogess sih masih bisa di cari gantinya kan,,tp klo sesuatu yg bernyawa Menn..!!! Lo gag akan bisa dapetin gantinya..okehhokeeehh,,
hehhee ,,salam Cerhat...jgn merasa tertipu ya,,baca postingan inii...xixiixixii..
NB. FOto Dogess blum smpat sy tampilkan,,karena DOgesnya udah hancur,, sblumnya ga pernah terpikir buat menulis tentang Doegs dlm bLog ini,, tp setelah dia ga ada baru deehh..!!! makanya skali lg jgn pernah menyepelekan apapun yg ada di sekitar kita,, OKzzzzzzZZZzzz LAh kLu bgetoooh :D

0 komentar:

Tayangan halaman minggu lalu

Pengunjung Eka ^_^

 

Mind of eka Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea