Sabtu, 31 Juli 2010

Leaving for something wrong,,Inikah Akibatnya.??

Diposting oleh miss_eka di 7/31/2010 09:22:00 AM
asTagfiruLLah...

satu kata yang beLakangan ini makin sering aku ucapkan. entah apa penyebabnya,,aku tak bisa menjelaskannya secara gambLang.. yang pasti aku sudah coba-coba untuk berbuat "nakal" dan pasti sangat dibenci oLeh Tuhan..
setidaknya ini yang aku rasakan belakangan ini,, meski tak mendapat ganjaran yang sesungguhnya karena aku yakin, pasti ganjaran di akhirat nanti akan lebih pedih. Ya Allah ampuni Eka,,maafkan kekhilafan hamba. Hamba meminta maaf atas kekeliruan ini,, semoga hamba bisa tetap berada pada jalur kebenaran,,tetap pada tuntunan Mu yang dibimbing melalui Muhammad saw.

ya Allah,,ya Tuhanku hamba mohon,, ampuni kekhilafan hamba ini.. hamba takut,,begitu takut akan murka Mu,,semoga hamba bisa menjadi manusia yang lebih berharga kelak. Aminn..

0 komentar:

Tayangan halaman minggu lalu

Pengunjung Eka ^_^

 

Mind of eka Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea