Jumat, 20 April 2012

Cerita Dalam 10 Frasa

Diposting oleh miss_eka di 4/20/2012 08:59:00 AM
Aku tak pernah menyangka akan sehebat ini mengagumimu. Pertemuan tak sengaja yang melibatkan tiang bendera, notasi lagu kemerdekaan pada sebuah upacara di setiap senin.
Sejak kita saling bertukar kartu nama, aku selalu berusaha mengenal lebih dalam semua tentangmu. Aku tak tahu sejak kapan aku menjadi kolektor topi, membahas segala hal tentang topi yang sangat kau suka, meski itu hanya basa-basi untukku. Semua kulakukan agar aku bisa lebih banyak bersamamu.
Sampai aku sadar, sepertinya tak banyak hal tentang topi yang bisa membuatku selalu bisa bersamamu. Tapi, aku tak kehabisan bahan. Bagai plastik belanjaan yang penuh, otakku
sudah terisi berbagai hal yang bisa kujadikan bahan untuk selalu bersama denganmu.   Kucoba membahas kisah sebuah band ternama yang belakangan menjadi topik utama di berbagai surat kabar. Ternyata kau sangat mengagumi band tersebut. Di tepi kolam renang itulah kita akhirnya kerap melewati sore sambil menikmati kawanan capung yang terbang bebas seperti kawanan terjun payung.

Namun, takdir berkata lain. Aku kehabisan alasan untuk selalu bersamamu, seperti juga habisnya masa putih abu-abu kita. Dan sejak saat itu aku selalu berharap takdir masih akan memeprtemukan kita kelak.

* cerita ini dibuat berdasarkan sepuluh Frasa yang tercetak tebal. Hahha ini sebenarnya sebuah permainan tantangan dari Kak Tomat bagaimana bisa menghasilkan sebuah cerita dari sepuluh frasa tersebut.. ckckkckk dan jadilah cerita yang agak "maksa Banget" ini.. tapi sy senang, sy menyelesaikan tantangan ini dalam waktu 23 menit + krg lebih 7 menit edit-editnya. hahha ada yang mau mencoba? 

2 komentar:

betty mengatakan...

wah,, maksa banget, tpi frasa2nya sapa yg tentukan say? kita sendiri?

miss_eka mengatakan...

bukan say, itu ditentukan dr satu org, terus kita jd kayak menjawab tantangan dr si pemberi frasa2 tersebut :)

Tayangan halaman minggu lalu

Pengunjung Eka ^_^

 

Mind of eka Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea