Senin, 02 April 2012

Secara Diam-Diam

Diposting oleh miss_eka di 4/02/2012 01:10:00 PM

Ini tentang sebuah rasa. Rasa yang juga diciptakan oleh Tuhan. Bukan untuk dihujat atau dicaci tentang keberadaannya yang kerap ditiadakan.

Jika ada hal yang paling menyedihkan, lebih dari sedih itu sendiri, itulah ia. Sebuah perasaan yang mungkin paling dicerca oleh orang. Sebuah perasaan yang akan membuatmu dipandang sebelah mata. Sebuah perasaan yang mungkin enggan dirasakan oleh siapapun yang mengaku punya perasaan. Ini bukan tentang keberanian. Bukan tentang seberapa hebatnya kau mengungkapkan perasaanmu, tapi ini tentang mencintai secara diam-diam.


Entah berapa hati yang pernah merasakannya. Namun jika kita bisa untuk lebih memahami, banyak makna yang akan kita dapati kelak. Bagaimana mengagumi seseorang yang selalu nampak sempurna meski sebenarnya tidak. Bagaimana menikmati senyuman seseorang, yang bahkan ia sendiri tidak menyadari betapa nikmat senyumannya itu. Bagaimana menyayangi seseorang, yang sudah menyayangi seseorang yang lain di kehidupannya. Dan tentu saja ini tentang bagaiman kau selalu dapat mencuri-curi setiap detik untuk selalu mengecap kebersamaan tanpa perlu menyakiti hati lainnya.

Sebenarnya mencintai dalam diam bukanlah suatu kesalahan. Hey, ini hak asasi sebagai makhluk yang ingin mencintai, yap meski itu secara diam-diam. Bagi sebagian orang, akan segera memvonis bahwa kau pengecut. Namun bagiku merekalah yang salah. Mereka tidak tahu, ada kenikmatan yang luar biasa di balik mencintai secara diam-diam. Hahha…ssstt… jangan ceritakan kepada mereka. Sebab ini bukanlah sesuatu yang akan sampai jika hanya diceritakan. Mengapa? Sebab ini adalah hal yang luar biasa, memerlukan interpretasi tinggi, dan hanya bisa dipahami oleh orang-orang yang punya pemikiran tinggi..*tssaahhhh ^_^

Untukmu yang selalu merasa terasing atau teraniaya dengan cinta diam-diammu, ayolah….jangan sia-siakan detik yang terus berjalan dengan segala keresahan. Berharap-harap cemas apakah cintamu akan terungkap atau tidak. Biarkan saja dia di situ, menempati posisi terindahnya. Toh ketika waktunya tiba, saat itu pasti datang, sebab Tuhan telah menjanjikan kebahagiaan bagi perasaan itu. Yang pasti tetaplah mengaguminya, menikmati senyumnya, menyayanginya, dan segala hal yang ia suka dan tentu kau juga suka. Jangan sedih, jangan sedih, jangan putus asa, jangan putus asa, jangan galau, jangan galau. Meski banyak yang mencibir, sebenarnya mereka sudah serempak dan mengamini serunya mencintai secara diam-diam.

0 komentar:

Tayangan halaman minggu lalu

Pengunjung Eka ^_^

 

Mind of eka Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea